Selasa, 12 Februari 2013

kisah kasih ku di smk maarifbatu


Damai hati ini sebelum kau datang di hatiku
kini hati ku berduka atas kepergian mu di hati ku
burung burung pun bernyanyi untuk menghiburku
namun hanya satu obat luka ku yaitu kamu

Dulu ada seseorang yang telah mengubah ku menjadi yang lebih baik dari yang sekarang. A,u kagum terhadap nya namun kini ia telah menghilang dari benak ku. Padahal aku benar benar sayang sama dia, dulu aku pernah menukai nya masaih bersama dulu. Namun kini setelah dia tau tentang perasaan ku terhadap nya, dia menjauh sejauh jauh nya.
                Aku binggung seandainya perasaan ini tak datang terhadap mu pasti nya kini aku masih bisa bersama nya meskipun hati sebagai sahabat saja. Namun aku bahagia dengan itu semua, jika seperti ini aku begitu terluka sebab sejak kelas 10 sampai 12 aku memendam perasaan ini dan akhir nya ia menjauh juga kepadaku. Apakah salah cinta itu untuk mu ? apakah salah sayang ini untukmu?dosa kah jika aku menyayangi mu ?dosakah aku mencintai mu?. Hanya pertanyaan itu yang selalu menghantui ku saat ini. Di saat kau menjauh dariku aku tak sanggup melihat nya.
                Maaf jika cinta dan sayang ini salah untukmu namun aku tidak pernah memaksa mu untuk membalas cinta ku hanya satu yang ku ingin kan dari mu....
@ izinkanlah aku mencintai mu dan jangan lah kau pergi lagi dari hadapanku @
kau begitu berharga di hati ku dirimu yang telah merubahku selama ini meskipun kau tak tau apa yang kau rubah diriku namun aku begitu berterima kasih telah merubah ku hingga seperti ini. Aku begitu sayang n cinta sama kamu namun sayang cinta ku harus berakhir di kelas 12 rpl . 

0 komentar:

Posting Komentar